Harap selalu waspada dengan penipuan, khusus untuk Anda warga Kota Makassar yang berencana membeli mobil toyota saya harap untuk waspada dengan sales ini.

Ceritanya orang ini pesan website kepada kami, singkat cerita setelah data kami terima kami langsung proses dan membuatkan website nya. Setelah website nya selesai, yahh seperti biasa kami laporkan sekiranya ada yang ingin di revisi.

Setelah proses revisi selesai dan menambahkan semua yang dia pesan, kami meminta hak untuk pembayaran jasanya. Awal nya cuman bilang sebentar saya transfer, nanti saya kirim, sampai akhir bulan.

Ok barang kali dana yang rencananya akan dipakai untuk membayar jasanya kepada kami terpakai untuk keperluan lain, jadi kami tunggu sampai akhir bulan sesuai janjinya. Sampai pada akhir bulan, kami menagih janji sesuai kesepakatan kalau akan bayar di akhir bulan nanti setelah gajian. Namun katanya dananya kepakai lagi, disuruh lagi menunggu minggu dapan tunggu dananya cair, hmm.

Minggu depan habis, akhir bulan pun habis dan dengan gampang nya dia bilang ga jadi. Saran saya kalau mau rejeki lancar belajar menepati apa yang telah di ucapkan karena manusia yang di pegang itu “apa yang telah keluar dari mulut nya”. Uang jasa website nya mungkin tidak banyak bagi sebahagian orang, tapi tolong hargai jasa orang lain.