Ezy Raihan Saputra adalah Sales Executive dari salah satu perusahaan besar PT. Tunas Toyota Pecenongan di Jakarta. Awalnya dia memesan website kepada kami sejak bulan MEI lalu, beberapa hari setelah kami membuatkan apa yang dia pesan, kami mengabari kembali bahwa websitenya telah selesai.

Awalnya Ezy Raihan Saputra dengan kontak 081380730272 menjanji seperti biasa nanti, sebentar, hingga hilang tak ada kabar. Lucunya orang ini setelah kami bilang akan mempost kalau dia telah berhasil menipu kami dengan tidak membayar jasanya dia malah marah dan mau menuntut kalau dipublikasikan.

Setelah memesan website perjanjian adalah ketika selesai kami buat baru kami minta jasanya. Namun setelah proses pengerjaannya selesai, sales Toyota dari PT. Tunas Toyota Pecenongan di jakarta dengan nama Ezy Raihan Saputra ini sudah tidak mau merespon kami lagi sejak dari bulan 5, setiap kami WA chat cuma dibaca tanpa ada respon sedikitpun.

Saran saya uang sedikit untuk pembayaran website saja dia bisa bohong apa lagi kalau untuk untuk harga mobil yang jumlahnya tidak sedikit.