Di era internet saat ini, apapun orang pertama kali mencari informasi adalah dengan browsing. Termasuk calon pembeli Anda sebagai seorang sales otomotif, mereka akan mencari dealer mobil ataupun promo sales otomotif, pasti browsing dahulu ke internet. Apalagi teknologi smartphone saat ini sudah semakin menggantikan pc maupun laptop.

Seorang sales mobil adalah salah satu ujung tombok sebuah perusahaan untuk mendapatkan pelanggan dan penjualan baru. Banyak cara untuk melakukan promosi penjualan seperti membagi-bagikan brosur, kartu nama, menghubungi via telepon, presentasi dari rumah ke rumah, dll.

Tetapi untuk mencetak brosur dan membuat kartu nama itu membutuhkan biaya, berapa biaya perbulannya jika uang itu adalah dari kantong pribadi Anda yang bukan uang dari perusahaan.

Karena tingkat persaingan yang tinggi terkadang promosi dengan cara konvensional sudah tidak lagi membuahkan hasil. Alasan inilah yang membuat sales melakukan promosi dengan cara lain, salah satunya adalah dengan metode online.

Mengapa Perlu Website?

Ratusan juta orang online setiap harinya untuk mencari informasi tentang suatu produk yang sedang mereka cari. Mayoritas pengguna internet akan berharap suatu perusahaan memiliki website agar dapat mempermudah mereka membeli produk yang mereka cari dengan menghubungi kontak yang tertera pada sebuah website (bisa melalui nomor telepon, alamat perusahaan, alamat e-mail, bahkan yang sedang menjadi tren saat ini adalah live chat). Dari fakta tersebut dapat kita ketahui bahwa memiliki website dapat meningkatkan profit bisnis Anda dengan mendatangkan konsumen atau klien baru.

Nahh seperti teman kita dari Datsun Makassar yang telah mempercayakan pembuatan website dan pengelolaan iklannya dengan alamat website https://www.datsunmakassar.id/